My Favorite Products for July-August 2016

3:38 AM


Halo girls, setelah sekian lama menghilang dari dunia perbloggeran karena sibuk ini dan itu, akhirnya pada bulan agustus ini saya coba untuk kembali ngeblog dengan menulis salah satu postingan yang paling saya suka, Favorite Products! Keep in mind, semua products yang akan saya bahas dalam postingan ini sudah saya gunakan lebih dari 2 bulan secara rutin, jadi bagi saya products ini bukan hanya trend sesaat atau sesuatu yang hanya coba-coba saja, tapi karena kualitas dan hasilnya yang oke punya, maka products ini berhasil masuk kedalam favorite list saya :)

Dolce&Gabbana Light Blue (eau de toilete)
This perfume is my all time favorite! Pertama kali nyoba perfume ini sekitar 10 tahun yang lalu, hasil dari curi-curi pakai punya Ibu saya. Begitu coba, saya langsung jatuh cinta dengan aromanya. Lucky me, saya dapat perfume ini sebagai early birthday present pada awal bulan Juni lalu (yay, jadi gak usah minta-minta ke nyokap lagi!). Inginnya sih saya bisa mendeskripsikan aromanya, tapi susah banget cari kata-kata yang pas.... wanginya fruity-floral yang penuh dengan orange scent....bingung kan? Sama saya juga :D Tapi yang pasti, setiap kali saya pakai perfume ini, saya selalu di puji-puji karena aromanya memang seenak itu! Longgevity-nya juga cukup lama, lebih dari 24 jam. Kalau saya pakai perfumenya hari ini, keeseokan harinya wanginya masih nempel. Dan tiap kali ada teman yang mau beli perfume, saya pasti selalu merekomendasikan Light Blue dari D&G!

The Body Shop Body Butter Vitamin E
Dari dulu saya selalu bermasalah dengan kulit kering, terutama kulit tangan dan kaki. Sekalipun sudah menggunakan body lotion, namun khasiatnya hanya bertahan beberapa jam saja, biasanya saat menjelang sore hari kulit kaki saya sudah terlihat kering lagi ( kalau istilah sunda mah "hurikan"). Namun sekarang saya sudah menemukan solusi untuk kulit kering saya, yaitu The Body Shop Body Butter. Setelah mencoba body butter dari TBS, akhirnya saya menemukan apa yang selama ini tidak saya dapatkan dari body lotion lain (eaaaa), kelembaban sepanjang hari! Rasanya tidak perlu khawatir lagi kaki jadi terlihat kering kalau sudah pakai body butter dari TBS. Varian yang kali ini saya coba adalah Vitamin E Body Butter. Varian ini kaya akan vitamin E (pastinya!), cocoa butter dan shea butter. Wangi dari body butter ini juga enak dan lembut banget. Bagi sebagian orang, body butter ini terasa agak lengket dan cepal di kulit, tapi tidak masalah bagi saya karena hasil dan kualitasnya oke punya!

Revlon Colorstay Shade Golden Caramel
Dari awal tertarik dengan make up, Revlon Colorstay sudah jadi salah satu foundation andalan saya. tapi posisi tersebut sempat tergantikan beberapa saat ketika saya sedang dalam misi menghabiskan MUFE HD Foundation yang saya miliki. Setelah MUFE saya habis, saya langsung balik lagi ke Revlon Colorstay yang lebih dompet-friendly. Menurut saya, Revlon Colorstay adalah salah satu drugstore foundation terbaik yang cocok untuk kulit berminyak seperti yang saya miliki. Sayangnya tidak semua shade Revlon colorstay dijual di Indonesia, seperti shade Golden Caramel ini,  saya beli melalui PO drugstore.

Rimmel Stay Matte Powder (Transparant)
Terus terang, ini adalah  Rimmel Stay Matte Powder ketiga yang saya beli dan saya yakin ini tidak akan jadi yang terakhir! Why? Karena saya suka banget dengan powder ini! Rimmel Stay Matte Powder bisa memberikan effek matte secara instan dan haganya pun tergolong murah. Selain itu karena shade nya transparant, maka bedak ini cocok untuk semua warna kulit, termasuk kulit saya yang cendrung sawo matang.

The Body Shop Vitamin E Eye Cream
Untuk jangka waktu yang lama, saya hanya menggunakan eye cream dari Physician Formula. Sekalipun pada akhirnya saya berhasil menggunakan eyecream tersebut sampai habis, tapi sejujurnya saya kurang suka dengan formulanya karena sangat oily. Karena itulah, saya sangat excited ketika tiba saatnya saya menggunakan eye cream baru: Vitamin E Eye Cream dari The Body Shop. Formula dari eye cream ini di-design untuk melembabkan, melembutkan dan melinduing kulit halus di sekitar area mata.  Satu hal yang membuat saya suka dengan eye cream ini adalah teksturya tidak lengket atau berminyak, dan karena dikemas dalam bentuk tube, saya merasa eyecream ini lebih higienis karena tidak perlu dicolak-colek saat digunakan.


Itulah list My Favorite Products for July-August 2016, ayo dong share products apa yang jadi favorite kamu!

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku pake Rimmel yang Sandstorm mbak, warnanya a bit too light sih sebenernya tapi tak masyalah.. Sekarang lagi order yang Silky Beige heheh

    Nggak nyoba yang transparent soalnya ada bedak Max Factor yang transparan juga hahah

    ReplyDelete
  2. Aaaaahhhh aku mau coba rimmel yang transparan >.< bingung sih awalnya mau shade yg mana. maunya sih sandstorm atau apaaa gitu. takut keputihan/kegelapan T.T akhirnya mau coba yg transparan aja


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Imeeeel is backk..jadi penasaran sama parfumnyAaaa melĺ

    www.cleoputri.com

    ReplyDelete
  4. aahh D&G light blue juga fav aku banget, seger bau nya :D

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Subscribe