Make Up for Fall Theme

3:21 PM

Hello guys, setelah sebulan lebih saya MIA (Missing in Action), sekarang saya kembali lagi dengan postingan blog tentang beauty. Terus terang saya sebenarnya rindu banget dengan dunia perdendong an apalagi dengan menulis blog, tapi tugas kuliah yang numpuk ditambah lagi dengan exam yang sampai membuat saya mimisan (lebay) benar-benar tidak memungkinkan saya untuk membelah diri dan mengerjakan hal lain. But I am trying, guys, I really do. So bear with me, please :)

Anyway, selama kuliah di Wageningen mood saya untuk dendong jadi naik turun, terutama kareana faktor waktu untuk dandan minim banget, maklum lah saya gak mau telat ke kelas, jadi dandan cuma seadanya supaya cepat, yang penting pas masuk kelas gak kaya muka bantal. Kalau dipikir-pikir, misalkan dalam satu hari saya bisa pakai foundation+mascara+lipstick, itu sudah kehitung bagus deh. Seringnya sih saya cuma pakai foundation atau bedak cushion saja.

Tapi entah kenapa minggu ini tiba-tiba muncul niat bikin photo shoot dengan tema Fall. Mungkin karena terinspirasi dengan suasana musim gugur yang cantik, diiringi oleh daun-daun berwarna kuning yang berjatuhan, membuat suasana di Wageningen jadi background yang sempurna untuk bernarsis-narsis ria alias buat foto-foto. 

Background fotonya sudah okeh, masa dandannya polos banget sih.... makanya saya akhirnya niat banget mau foto pakai full make up. Make up nya sih gak seheboh seperti waktu saya masih di Indonesia, yang lengkap dengan bulu mata palsu, countouring dan highligh. Make up kali ini simple-simple aja, tapi tetap terhitung lebih dari yang biasanya.

Untuk mata, saya pilih riasan soft smokey eyes. Eye shadow yang saya gunakan adalah eyeshadow dari palette andalan, Lorac Pro Palette, lalu sebagai pengganti eyeliner, saya menggunakan warna hitam dari Naked Palette. Setelah melentikan bulu mata, saya coat setiap helainya dengan Mascara Bourjois. Untuk alis sendiri cuma saya rapikan dengan brush, lalu saya beri sedikit brow gel supaya bentuk nya tidak berubah.

Di make up kali ini, saya cuma menggunakan 2 produk wajah: Foundation dari Mufe HD Foundation dan blush dari the balm. Simple kan? And last but not least, saya menggunakan lipstick favorit dari Bourjois. Sengaja pilih warnanya yang agak gonjreng, biar nge-complement eye make up saya yang soft. 


Simple tapi cucok kan? hehehe. Kalau penasaran ingin tahu bagai mana hasil foto-foto musim gugur yang saya ambil, tunggu di postingan yang selanjutnya ya :) Sekalian saya juga mau curcol sedikit tentang pengalaman-pengalaman lucu pas foto-foto di salah satu taman di Wageningen. 





You Might Also Like

4 comments

  1. Ditungguuuuuuuuuu hahhahaha...
    Kangen baca tulisanmu Mel hihihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Vani....ini aku lagi mulai nulis lagi, mudah2an gak ngilang2 terus ya :D

      Delete
  2. seneng ya tema makeupnya sesuai beneran sm musim disana hihihi,
    padahal kalau dandan begitu ke kampus bakal keliatan gorgeous :P tapi kalau udh mikirin tugas kantor numpuk mah mana inget yak,hehehe

    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah...tiap pagi bawaannya buru-buru melulu gak sempe dadan2an :((

      Delete

Subscribe