My Favorite Non-Beauty Related YouTube Channel

4:56 AM

Yang namanya nonton YouTube sudah jadi makanan saya sehari-hari. Sehari saja tidak nonton YouTube, rasanya seperti makan sayur asam tanpa garam #tsahh, kayanya ada yang kurang gitu deh! Jadi kalau ada yang bilang saya ketagihan dengan YouTube, mungkin ada benarnya juga. And thanks to YouTube, sekarang saya jadi ketagihan dengan make up, tapi bukan berarti semua video yang saya tonton itu berbau kecantikan ya, malah sebaliknya, kebanyakan tema videonya hampir tidak bersinggungan dengan kecantikan sama-sekali.

Kalau sebelumnya saya pernah buat postingan tentang Favorite Beauty Guru, maka kali ini saya mau sharing Favorite YouTube Channel yang Non-Beauty Related. Total nya ada 3 channel. 2 dari 3 channel ini saya temukan secara tak sengaja. Lagi iseng-iseng di YouTube, klik sana klik sini dan ketemu deh dengan chanel-chanel ini. Sekarang video-video dari ke-3 channel ini jadi bagian yang tidak terpisahkan dari rutinitas saya sehari-hari. Karena saya orangnya agak random, maka video yang saya tonton pun agak random, so please pardon in advance ya :D


It's Judy Life
Video di channel ini tergolong kedalam Vlog (Video Blog), dimana Judy yang terkenal melalui It'sJudyTime hampir setiap hari merekam kehidupannya bersama Benji (suaminya) dan ketiga anaknya, lalu meng upload video tersebut di YouTube. Nonton YouTube nya Judy hampir sama seperti nonton Reality Show. Sekalipun menurut saya confliknya tidak se-"drama" Keep Up with the Kardashian, namun tetap menghibur kok. Ketiga putri Judy: Julianna, Kieara dan Miya, bisa dibilang jadi The Star of The Show, karena jujur saja, saya jadi suka nonton videonya Judy karena gemas melihat ketiga putrinya yang super lucu #grrrringincubit. Tapi yang paling bikin bete itu adalah ketika nonton bagian dimana Benji lagi pamer hasil masakannya yang sukes bikin perut saya jadi keroncongan, godaan banget bagi yang lagi diet deh!



Buzzfeed
Buzzfeed merupakan perusahan yang fokus dalam social news and entertainment. Salah satu media yang mereka pakai adalah YouTube. Saat ini, Buzzfeed memiliki 4 channel utama di YouTube: BuzzFeedVideo, BuzzFeedYellow, BuzzFeedBlue, BuzzFeedViolet. Video yang produksi oleh BuzzFeed biasanya selalu informatif namun dikemas dengan gaya yang unik dan kocak. Saya sendiri sampai suka ketawa-ketawa sendiri waktu nonton BuzzFeed. Kalau kalian lagi bete dan galau, coba deh nonton videonya BuzzFeed, dijamin bikin senyum.



Dr. Sandra Lee (aka Dr. Pimple Popper)
For sure this channel is not for everyone. Bahkan ada beberapa teman saya yang suka bergidik jijik kalau melihat saya lagi nonton video dari channel ini.  Dr. Sandra Lee (aka Pimple Popper) adalah seorang dermatologist, ahli bedah Kanker dan Kecantikan. di channel ini, Dr Sandra Lee memposting video ketika dia sedang melakukan prosedur pengeluaran jerawat, bisul, limpoma, dll. Menurut saya, YouTube Channel milik Dr. Sandra Lee jadi terkenal karena ternyata diluar sana ada banyak orang-orang (aneh) seperti saya yang kecanduan dengan mencet jerawat, komedo, bisul, blackhead, dll, dan video-video dari Dr. Sandra Lee dapat memuaskan kebutuhan kami akan hal tersebut. Aneh memang, tapi pada kenyataannya melihat jerawat yang dipencet atau bisul yang dipecahkan dapat memberikan terapi relaksasi tersendiri bagi banyak orang (termasuk saya). Saya juga suka dengan cara kerja Dr. Sandra Lee yang rapi dan profesional, jerawat/komedo yang dia pencet benar-benar sampai ke akarnya, sehingga tidak membiarkan Popaholic seperti saya merasa frustasi karena pencet jerawatnya tidak sampai tuntas. Ngomong-ngomong tentang jerawat, kalian pernah dengar tentang Pobling? Alat ini berfungsi untuk membersihkan kulit wajah sampai ke pori-pori, jadi kulit kita bisa bebas jerawat dan komedo. Saya ingin beli ah!

Jadi itulah ketiga non beauty-related channel yang menjadi favorite saya. Mulai dari cerita keluarga, humor, sampai dengan pencet-pencet jerawat semuanya lengkap-kap-kap. Sekian postingan saya and see you in my next post!








You Might Also Like

2 comments

  1. Deuh itu yang Dr. Sandra Lee itu gue jijik nontonnya tapi kaya pengen lagi pengen lagi gitu masak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha emberr....bikin nagih yaaa...gw suka ngerasa puas sendiri kalo ada komedo yang berhasil dipencet keluar.

      Delete

Subscribe