Dark Smokey Eyes + 2 lipsticks choice

8:04 AM

Lagi-lagi saya masih mau bahas tentang smokey eye look. When it comes to whether we should wear dark smokey eyes for day or night event, I think it depends on the color of the lipstick

Night Look
Kalau untuk make up malam hari, maka formula saya adalah seperti ini: Dark smokey eyes + Bright lips. Acara yang diadakan pada malam hari memungkinkan saya untuk bereksperimen serta tampil lebih berani. Jadi saya tidak perlu merasa sungkan jika ingin menggunakan brigh lipstick. Untuk look dibawah ini, saya menggunakan IASO Lip Crayon Cinema Red yang ber-tone orange, untuk alternatif lain kalian bisa coba seri bright lipstick dari LA Splash Lipstick


Day Look
Kebalikan dari malam hari, pada siang hari rumus nya seperti ini: Dark smokey eyes + Soft lipsstik. Karena riasan mata saya cukup intens, maka harus diimbangi dengan warna lipstick yang natural. Dibawah ini saya memakai lisptick dari Clinique Rouge Longtemps dengan shade All Heart. 


My Guideline for Smokey Eyes:
  1. Untuk riasan siang hari, maka smokey eyes yang saya pilih berwarna cokelat atau abu-abu karena lebih natural
  2. Agar smokey eyes terlihat segar dan tidak terlalu intens, maka hindari pemakaian eyeliner di mata bagian bawah. Biarkan area tersebut tetap bersih dan cukup pakaian sedikit mascara.
  3. Bagi saya, saat memakai smokey eyes artinya no harsh countour or not contour  at all. Biarkan semuanya terfokus di mata dan bukan di tulang pipi. 
  4. Ketika memakai riasan dark smokey eyes maka saya akan menghindari lipstick berwarna gelap. Sekalipun lipstick dengan warna tersebut sedang tren, namun jika dipadukan dengan dark smokey eyes maka akan memberikan hasil yang tidak seimbang karena terlalu gelap. 
Sekian postingan dari saya, hope you all enjoy this look and talk to you later! 






You Might Also Like

0 comments

Subscribe