Eau Thermal Avène, The Experience

9:33 AM


Siapa yang sudah pernah coba produknya Avène? Saya, saya! #angkattangantinggiawasbaukelek. Kebetulan saya sudah pernah coba Eau Thermale Spray dari Avène dan lumayan suka dengan produk tersebut, jadi ketika beberapa saat yang lalu saya lihat di FB ada undangan untuk menghadiri acara talkshow with Avène, cuss deh langsung saya langsung daftar...

Event Avène ini diselenggarakan di Senayan City pada tanggal 30 Mei 2015. Lalu karena diundangannya saya liat acara akan dimulai jam 5, maka dari jam setengah 5 saya sudah stand by di Atrium Senayan City. Tapi maklum jam Indonesia, seringnya ngaret, acaranya sendiri baru dimulai pada jam setengah 7 malam. Lumayan deh pantat jadi dadas dikit karen nunggu nya agak lama :D. Untungnya Beauty Blogger yang diundang ada banyak, jadi bisa hahah hihihi dulu sambil nungguin acara mulai.


Acara utama dari event ini adalah talk show bersama dr. Ariyani Sudharmono yg membahas tentang penggunaaan Avène dalam prakteknya sehari hari. Ternyata menurut dr. Ariyani ada banyak sekali manfaat dari Avène, tidak hanya untuk menyegarkan kulit, namun juga dapat mengurangi berbagai permasalah kulit lainnya seperti iritasi, alergi, dll. 

Wah banyak sekali ya manfaat dari Avène, kok bisa sih, bukannya itu cuma air doang ya? Eits, jangan salah, Avène diambil dari mata air murni di sebuah desa bernama Avène di Prancis bagian tenggara. Air yang dihasilkan ini bukan sembarang air, namun air yang mengandung unsur unsur mineral yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit. Hebat kan!

Oh ya, pada kesempatan kali ini juga para undangan dipertontonkan video testimon dari Febry, seorang remaja yang berasal dari Medan. Febry adalah penderita Psoriasis (penyakit dimana penderita mengalami peradangan dan pengelupasan pada kulit). Dengan motivsi untuk menyembuhkan penyakit yang diderita oleh Febry, tim Avène menerbangkan Febry ke desa Avène untuk mendapatkan treatment dan pengobatan selama 4 minggu di klinik Avène. Dari treatment yang dilakukan selama 4 minggu tersebut, terlihat perubahan yang cukup drastis. Ruam-ruam pada kulit Febry jadi berkurang dan warna kulitnya terlihat menjadi lebih rata.  

Untung deh saya ikutan event ini, karena pada akhir acara kami diberikan 2 produk Avène untuk dicoba dan direview. Mau tau apa saja 2 produk tersebut? Stay tune in my blog ya, karena review nya akan saya buat dalam 2 minggu kedepan. Thanks Avène for having me, I'll see you in my next post!






You Might Also Like

0 comments

Subscribe