Beauty Talk by Rohto Skin Aqua

12:55 AM


Halo girls, bulan lalu saya diundang ke event Beauty Talk by Rohto, tepatnya tanggal 20 April 2015 di Tartine Restaurant FX Jakarta. Sekalipun acaranya diadakan pada hari kerja dan malam hari pula, tapi tetap saya jabanin karena memang ingin eksis di event ini:D. Terus terang, pertama kali mendengar kata Rohto, yang terlintas di benak saya adalah merk obat tetes mata.  Tapi ternyata Rohto menghasilkan produk lain juga, yaitu rangkaian Aqua Skin Series dan BB cream yang diperkenalkan lewat event gathering ini.  

Sebelum kita bahas up-close and personal tentang Aqua Skin & BB Cream dari Rohto, kita kenalan dulu yuk dengan perusahaan ini:). Rohto merupakan perusahaan pharamaceutical company yang berasal dari Jepang. Perusahaan ini dibentuk sejak tahun 1889 dan pada awalnya berfokus menjadi toko obat terbaik di Jepang. Selain terkenal dengan produk tetes matanya, Rohto juga menghasilkan produk lain diantaranya: haircare, lipcare, skincare, dan healthcare. Saat ini Rohto memiliki 23 cabang perusahaan  diseluruh dunia dan di Indonesia sendiri Rohto telah beroperasi sejak tahun 1934. 

Pada event Beauty Talk with Rohto, saya dan para beauty blogger lainnya diperkenalkan dengan rangkaian produk dari Skin Aqua, yaitu UV Skin Care. Rangkaian produk ini tidak hanya berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV-A dan UV-B tetapi juga melembabkan, melembutkan, dan menutrisi kulit. Formulasi nya berbahan dasar air sehingga membuat Skin Aqua terasa ringan, mudah meresap, tidak lengket dan nyaman digunakan setiap hari. Skin Aqua dari Rohto terdiri dari Skin Aqua UV Moisture Gel, Skin Aqua UV Moisture Milk, Skin Aqua UV Whiening Milk, dan Skin Aqua UV Mild Milk. Tidak ketinggalan, Rohto juga mengeluarkan BB cream yang terdiri dari 2 varian: Skin Aqua BB Cream Perfect Matte, Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture. 


Lalu apa dong yang membedakkan  UV Skin Series dari Rohto dengan Sun Block pada umumnya: Pertama, UV Skin Care memiliki keuntungan ganda: memberikan perlindungan terhadap sinar UV sekaligus skincare. Kedua, formulanya tidak lengket. Ketiga, teksturnya cepat meresap kedalam kulit,  Keempat, dapat dipakai setiap hari

Selain memperkenalkan rangkaian produk dari Skin Aqua, pada event ini pun dihadirkan 4 pembicara: Mr Noriaki Shiga (vice President of PT. Rohto Laboratiories Indonesia, Mr. Akiyori Fujiwara ( R&D Manager of PT. Rohto Laboratories Indonesia, Ms. Yudith Novrianti (Product Specialist PT. Rohto Laboratories Indonesia, dr. Devina Nova (Dermatologist).

Acara ini dimulai dengan makan malam, perkenalan produk, tanya jawab dan pembagian doorprize (yang lagi-lagi tidak saya menangkan...ggrrr). Selain itu kita juga bisa skin check di booth yang telah disediakan oleh Rohto. Oh iya, di gathering ini saya ketemuan dengan duo kaka-adik maut: Dine & Aisyah (www.sistersdyne.blogspot.com) yang jauh-jauh datang dari Lampung loh. Seneng deh bisa ketemuan dengan beauty blogger luar Jakarta yang selama ini cuma bisa sapa-sapaan di social media saja :)

ki-ka: dr Devina - Ms. Yudith - Mr. Akiyori - Mr. Noriaki
Yuka yang lagi pusing kepala barbie setelah lihat hasil skin check :D
me - Aisyah - Dine

Sekian event report saya kali ini, thank you for having me Rohto! I'll see you in my next post and have a nice day! :)


Website: www.rohto.co.id
Facebook: Skin Aqua Rohto







You Might Also Like

0 comments

Subscribe