Heavenly Blush: Yogurt Enak Untuk Tubuh Lebih Sehat!

6:16 AM



Seperti yang sudah saya tulis di posting sebelumnya, saat ini saya sedang menjalani program diet. Yippie! Saya pun jadi lebih active berolahraga dan menjaga pola makan, diantaranya mengkonsumsi lebih banyak sayuran, buah, dan tentunya minum yogurt yang banyak! Wuihhh...minum yoghurt banyak-banyak apa gak bikin maag tuh? Errr... Helooo, hari gini masih kurang info?? Dari beberapa artikel kesehatan yang saya baca, ternyata disebutkan bahwa yoghurt tidak menyebabkan maag, memang sih ada beberapa yoghurt yang rasanya asam, namun hal tersebut tidak akan merangsang gejala maag pada lambung kita, yang terjadi malah sebaliknya, yoghurt membentuk asam laktat yang bisa mengobati luka pada dinding lambung. 

Dan kebetulan sekali, pas saya lagi diet dan lagi doyan minum yoghurt, Heavenly Blush mengirimkan 3 varian yoghurtnya untuk saya coba dan saya review. Duh, rasanya kaya dapat durian runtuh nih, soalnya sudah sering banget dengar brand yoghurt ini, tapi belum pernah coba dan sekarang malah dikirimin langsung oleh pihak Heavenly Blush.

Bagi kalian yang belum tahu, Heavenly Blush menghadirkan inovasi baru yaitu produk minuman yoghurt yang dapat dinikmati kapan saja dimana saya, sesuai dengan slogannya: Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go. Produk ini pun dikemas menjadi minuman yang Hi-Calsium, rendah lemak, dan mengandung serat pangan larut (Inulin) yang dapat membantu memelihara fungsi saluran cerna

Saya mendapatkan Heavenly Blush dalam 3 rasa: Blackcurrant, Strawberry, dan Peach. Ketiga varian ini enak semua! Saya jadi bingung kalau disuruh pilih rasa terfavorit. Yang pasti sih, ketiganya memiliki rasa yang pas di lidah saya, tidak terlalu manis ataupun terlalu asam:)







Heavenly Blush memiliki ingredients sebagai berikut: water, low-fat yogurt, sugar, fiber prebiotics (inulin and GOS), citric acid, sodium citrate, strawvberrt juice concentrate, strawberry flavoring, stabilizer pectin, a natural dye carmine, vitamin and mineral premix, sucralose, calcium carbonate, culture Sreptococcus thermophillus and Lactobaccilus bulgaricus. 

Ada 3 alasan kenapa kamu harus rajin minum yogurt, khususnya Heavenly Blush:
  1. Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung: Mengkonsumsi yogurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol dan tekanan darah tinggi Yogurt juga mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah kita. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner. 
  2. Menjadikan kulit lebih cantik dan sehat: Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini dapat membuat kulit kita jadi lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita. 
  3. Menjaga kesehatan kewanitaan: Kesimbangan pH terganggung sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat.
Kalau kalian penasaran dengan yogurth dari Heavenly Blush, kalian tinggal menggunjungi swalan terdekat, pasti tersedia. Di mini market dekat rumah, saya lihat harganya Rp. 7,600. Murah, kan? Oh satu hal lagi, yogurt dari Heavenly Blush ini paling enak kalau diminum dingin-dingin, rasanya segar banget. Tapi sebelum diminum jangan lupa dikocok dulu ya! :)



You Might Also Like

2 comments

  1. hmmmm..... yummy.... tiap saya liat di blog yang lain juga kebanyakan pada posting produk ini deh sis, kompakan ya.,.. hehe
    heathy for skin, like!
    visit juga blog saya ya siis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis, lagi rame-rame di review sama blogger soalnya Heavenly Blush nya sedang ngadain campaign.

      thanks udah mampir ya :)

      Delete

Subscribe