Piggy Paint Review

12:10 AM


Kalau kalian perhatikan, banyak ibu hamil yang tidak menggunakan kuteks dimasa kehamilannya. Saya sih tidak heran, karena saya pernah baca bahwa dari hasil penelitian terbukti banyak kutkes di pasaran mengandung zat yang dianggap berbahaya bagi janin. Untungnya sekarang hadir Piggy Paint di Indonesia yang menjadi jalan keluar bagi ibu-ibu hamil yang doyan kutekan tapi parno dengan formula nail polish yang mereka pakai. 

Bagi kalian yang belum tahu, Piggy Paint merupakan kuteks buatan Amerika yang diproduksi untuk anak-anak. Eitss, tapi tidak hanya untuk anak-anak saja, para ibu hamil, remaja, dan kaum muslim yang mengusung produk ber-brand halal pun dapat menggunakan kutkes dari Piggy Paint. Bahkan dari yang ditulis di brosurnya, selebritis seperti Jessica Alba, Tori Spelling dan Tom Cruise adalah penggemar brand ini. 

Jadi sebenarnya apa sih yang membedakan Piggy Paint dari kutkes yang lainnya? Ada banyak! Piggy Paint memiliki formula yang non toxic dan hypoallergenic sehingga semua orang bisa memakai kuteks ini. Selain itu formulanya berbahan air sehingga aman bagi anak-anak. Lalu saat diapply-kan ke kuku dapat kering dengan cepat namun tahan lama dan tidak mudah retak. Dan bagi kalian yang pecinta binantang, kuteks dari Piggy Paint cruelty free loh!


Saya sendiri mendapatkan kutkes ini (lagi-lagi) dari acara BB Meet Up 2. Begitu saya dapatkan, malam itu juga langsung saya coba di rumah. Yang membuat saya cukup terkesan dengan kutkes ini adalah fakta bahwa Piggy Paint tidak memiliki bau menyengat. Kalian tau kan, tiap kali kita buka botol kuteks pasti tercium bau kimia yang kuat, tapi saya tidak mengalami hal itu sama sekali dengan Piggy Paint Nail Polish. 

Shades yang saya dapatkan bernama Forever Fancy which is a metalic pink shades. Untuk segi warna sih saya no comment karena terus terang, warna pink apalagi pink metalic bukan warna favorit saya. Apalagi kulit saya gelap, jadi pink metallic kurang "nyambung" untuk saya dan warna ini lebih lebih saya rekomendasikan bagi kalian-kalian yang berkulit putih/terang. Barusan saya baca di website nya ternyata mereka memproduksi warna-warna matte juga, nah kalau yang seperti itu sih saya pasti suka!

Dari segi warna mungkin kurang oke, tapi dari segi applikator oke banget! Saya suka dengan brush dari Piggy Paint yang tidak terlalu lebar sehingga gampang untuk di diaplikasikan ke atas kuku, terutama kuku yang  kecil/pendek seperti kuku saya. Pernah saya mencoba kutkes lain yang kuasnya agak lebar, tiap saya pakai kutkes nya selalu bleber kemana-mana dan hasilnya jadi berantakan. 

Seperti yang mereka klaim, Piggy Paint ini cukup lama loh nempel di kuku. Di hari ke 5 saya pakai, kuteksnya masih utuh semua di kuku saya! Padahal kalau dengan kuteks lain, biasanya 3 atau 4 hari pasti sudah ada yang chipped. Satu hal lagi, ada harga ada kualitas, dan ini berlaku bagi kuteks dari Piggy Paint. Di Indonesia Piggy Paint di bandrol dengan harga Rp. 149.000 per botol, cukup mahal kan? Tapi harganya menjadi Rp. 279,900 jika kalian membeli 2 botol sekaligus. Dan untuk 3 botol, harganya semakin murah yaitu Rp 399,000

Nah, oke punya kan produk ini! Kalau kalian tertarik, kalian bisa mengjunjungi social media dari Piggy Paint Indonesia dibawah ini



Sekian postingan dari saya, I'll see you in my next post and have a nice day!


You Might Also Like

4 comments

  1. Wahhh, asik banget ada yang aman begini, ^^ Nice review Imeelda!

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget! makasih udah mampir ya :)

      Delete
  2. Boleh juga ini kuteks nya ^^
    Tapi mahal banget ya... Nice review, join My first mini giveaway ya ^^ http://redvelvet25.blogspot.com/2015/03/first-mini-giveaway.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah lumayan mahal, tapi aman banget sih :)

      thanks udah mampir ke blog ku ya!

      Delete

Subscribe