Clinique Beauty Event "With Clinique Pretty is Easy"

1:22 AM


Halo girls! Kali ini saya mau sharing tentang beauty event dari Clinique yang saya hadiri pada tanggal 21 Maret lalu. Saya sendiri bisa ikutan acara ini setelah melihat postingan Carnellin di FB yang menginfokan bahwa ada 5 undangan untuk beauty blogger untuk ikutan event nya Clinique. Tanpa pikir panjang saya langsung daftar karena selama ini cukup penasaran dengan brand Clinique tapi belum pernah coba produknya satu pun.

Untuk event Clinique kali ini mengusung tema "With Clinique Pretty is Easy" yang terbagi jadi 2 session: session 1 ( jam 12 siang) dan session 2 (jam 14.30).  Karena lokasi event nya di Seibu Grand Indonesia, saya pilih datang session kedua supaya sebelum nya jalan-jalan dan makan siang dulu supaya tidak kelaparan pada saat mengikuti acaranya.



Saya tiba di Premium Lounge Seibu jam 14.30 dan eng ing eng, ruangannya masih kosong dong, pesertanya baru ada 3 orang termasuk saya. Tapi untung nya kita tidak nunggu lama-lama karena peserta pun pada berdatangan dan tepat jam 3 siang workshop dimulai dan dipandu oleh tim PR Clinique Indonesia yaitu Mba Genta Sari. 

Dijelaskan bahwa tujuan dari event ini adalah untuk membagikan langkah-langkah mudah dan cepat dalam mengaplikasikan make up menggunakan produk dari Clinique. Untuk itu dihadirkanlah 3 Beauty Expert: Carnellin (Beauty Blogger), Atikah (Clinique Beauty Consultant) dan Aurelia Carisa (MUA) untuk demo make up sekaligus men-sharingkan beauty tips&trik yang mereka pakai sehari-hari. 

Nah, sekarang saya mau bagi beberapa tips yang saya dapatkan dari ketiga Beauty Expert ini:
  1. Untuk mendapatkan bulu mata yang lebih lentik, selain menggunakan penjepit bulu mata, kita juga bisa menggunakan punggung sendok yang sebelum nya telah dihangatkan (Carnelline)
  2.  Penggunaan lip liner sebelum lipstick, dapat memperbaiki bentuk bibir yang asimetris (Aurelia Carisa)
  3. Cara mengaplikasikan shadding di pipi adalah dengan membaurkan countour stick dari bagian atas kuping menurun ke bawah sudut bibir (Atika)
Ki-Ka: Thonji (Model), Carnelline, Mba Atika, Vita (Model), Aurelia Carisa, Yuyu (Model, MC
Dan ini dia hasil demo make up nya, cantik-cantik banget ya! Ternyata setelah demo make up, Tim Clinique mengadakan kompetisi facechart dan make up yang harus kita ikuti. Hasil Facechart dan riasan yang paling bagus mendapatkan hadiah spesial dari Clinique! 

Wah, kita semua jadi panik! Alhasil, acara pun jadi semakin heboh karena kita cuma dikasih waktu 45 menit untuk menyelesaikan 2 tugas ini. Ada beberapa peserta yang sampai ganti facechart segala karena yang pertama gagal, saya sendiri sampai tidak sempat merias wajah karena kehabisan waktu dan akhirnya cuma bisa pasrah saja dengan hasil facechart yang saya buat. Dan Fyi, ini facechart pertama yang saya buat loh, ternyata asyik juga ya, rasanya seperti mewarnai buku gambar :D



Seperti yang sudah prediksi, saya tidak memenangkan kompetisi ini (ya iyalah...). Harusnya sih saya nangis bombay karena tidak menang, tapi karena event beauty dari Clinique ini seru banget, yang ada saya jadi happy dan excited karena bisa dapat ilmu baru sekaligus ketemuan dengan beauty blogger kece lainnya: Dewi, Maharani, Natasha, dan Reiny

Semoga kedepannya Clinique sering mengadakan event-event seperti ini ya :) I'll see you in my news post and have a nice day!






You Might Also Like

0 comments

Subscribe