Blink Charm Sexy Volume #1 Review

7:14 AM



Kalau ngomongin bulu memang tidak ada habisnya ya, apalagi bulu yang satu ini: bulu mata, maksudnya :) Saya sendiri termasuk yang sangat pemilih kalau sudah urusan bulu mata dan biasanya kalau sudah suka sama satu brand tertentu, maunya pakai itu terus dan susah pindah ke lain hati. #eaaaa. Tapi beberapa saat yang lalu saya datang ke BB Meet Up 2, disana kebetulan ada booth nya Blink Charm, saya pun langsung tertarik dengan bulu mata yang packagingnya warna-warni ini. Untungnya kami berjodoh dan saya kebagian 1 box bulu mata dari Blink Charm untuk dicoba dirumah. Yes!!!

Oh ya, Blink Charm ini terbuat dari 100 % sterilized natural hair loh. Dibuat handmade secara rapi dan dibentuk dengan mengutamakan kenyamanan penggunannya. Dari website nya, saya lihat ternyata Blink Charm punya 3 jenis model: Sweet Clasic untuk tampilan natural, Sensual Curls untuk tampilan sensual, serta Sexy Volume untuk glamour look.  Dari ketiga jenis bulu mata ini, saya mendapatkan seri Sexy Volume #1. 

Sesuai namanya, Blink Charm seri Sexy Volume ini dapat memberikan kesan glamour dan sexy pada mata kita. Menurut saya sih, bentuk bulunya yang tebal dan rapat mengingatkan saya dengan bulu mata Syahrini yang selalu cetar dan anti badai. Untuk band lash nya sendiri, berwarana hitam dan tidak clear band seperti bulu mata yang biasanya saya gunakan. 

Packaging Blink Charm terbuat dari plastik dan bentuknya agak lebar. Kalau boleh pilih sih, saya lebih prefer sama packaging bulu mata yang lebih compact dan kecil karena tidak akan memakan banyak tempat didalam tas make up saya.


Sekalipun bentuknya bukan favorit saya karena dari pengalaman sebelumnya bulu mata yang bulunya rapat agak susah dipakai, namun Blink Charm Sexy Volume bisa membuktikan yang sebaliknya. Selain bulu mata ini sangat mudah dipakai, rasanya juga nyaman dan ringan di mata. Dan yang paling saya suka, bulu mata ini dilengkapi dengan lem juga. Setelah saya coba ternyata lem nya super kuat, malah lebih kuat dari pada lem bulu mata yang selama ini saya pakai.

Dan tidak perlu khawatir, bulu mata dari Blink Charm bisa dipakai sampai beberapa kali loh. Yang penting, setelah dipakai bulu matanya dibersihkan dengan alcohol sampai tidak ada lagi lem yang menempel lalu simpan kembali bulu mata tersebut di tempatnya. Bulu mata ini sangat recommended buat kalian-kalian yang mau pakai false lashes tapi tidak mau ribet beli lem terpisah. Apalagi harganya sangat terjangkau, hanya Rp. 25.000. Kalian bisa beli Blink Charm di Luxola, Lazada, 7-Eleven, Family-mart, Mini Stop, Odioli.com. Benar-benar harus dicoba!

EOTD dengang Blink Charm Sexy Volume #1
Mau tau social media nya Blink Charm? Go here:

Oke, sekian dulu ngomongin bulu-bulu nya ya :) Sampai jumpa di post saya berikut nya!


You Might Also Like

4 comments

  1. waaahh cetar sekaliiii :D
    pasti sekali ngedip dunia runtuh #eh
    tapi cantik kok ;)
    salam kenal yaaa hhihih

    mampir ke blog ku ya. sedang ada giveaway nih. ditunggu partisipasinya http://helluvabutlr.blogspot.com/2015/03/kawaii-potato-x-de-la-lune-mini-giveaway.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah..thank you Fuji :)

      salam kenal juga !

      Delete
  2. Dunia per-bulu mata-an Indonesia semakin maju yah, daripada beli merek luar yg mahal banget, mending beli yang ini huhu dapet lem juga. Riasan matanya cantik banget (*o*)

    thesillycici.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget! sekarang udah banyak merek lokal yan kualitasnya oke punya tapi harganya lebih terjangkau :)

      Delete

Subscribe