Revive Lash-Serum Pelentik Bulu Mata

3:30 AM






Akhirnya selesai juga saya membuat postingan untuk produk Revive Lash ini. Sebelumnya saya mendapatkan kesempatan dari Kawai Beauty Japan untuk me-review serum bulu mata ini, namun karena barangnya ketinggalan di rumah pada saat liburan di keluar kota, maka saya tidak bisa langsung mencobanya. Namun hari ini genap 12 hari saya sudah menggunakan Revive Lash. 


Mungkin ada yang sedikit bingung, apa sih sebenarnya Revive Lash? Revive Lash merupakan serum untuk bulu mata. Konon katanya produk ini dapat memanjangkan bulu mata, menebalkan helai bulu mata, memperkuat bulu mata agar tidak gampang ronton, serta menghitamkan bulu mata. Wah, cukup banyak juga ya manfaat dari Revive Lash ini. 

Beberapa hal yang perlu diketahui mengenai produk ini adalah khasiat dari pemakaian serum ini dapat terlihat setelah 10 hari pemakaian. Produk ini pun aman bagi Ibu hamil dan menyusui, namun untuk lebih pastinya dapat berkonsultasi ke dokter lebih dulu. Jika kalian menggunakan eyelash extention, revive lash masih tetap dapat digunakan namun lama-kelamaan extention nya akan rontoh. Dan jika bulu mata kalian di keriting secara permanen, Revive Lash tetap aman digunakan dan tidak memberikan efek samping apapun. Penggunaan serum ini dianjurkan setiap pagi sebelum merias wajah, dan sebelum tidur setelah mata dibersihkan

Cara penggunaan Revive Lash ini pun cukup simpel:
  1. Ambil produk dari dalam container
  2. Ambil hanya sedikit untuk menghindari kelebihan produk yang akan menjadi residu dan masuk ke dalam mata
  3. Oleskan pada pangkal akar bulu mata dalam kondisi mata tertutup
  4. Oleskan pada bulu mata seperti memakai maskara
  5. Oleskan juga pada bulu mata bagian bawah (akar dan helai rambut)

Saya mencoba Revive Lash selama 12 hari dan baru saja pagi ini saya mengambil foto after-pic nya. Saat mendengar tentang produk ini, saya sendiri cukup tertarik untuk mencoba karena bulu mata saya agak pendek dan tidak lentik, sehingga kalau ada produk yang dapat memanjang-kan, menebalkan, apalagi melentikan bulu mata, wajib saya coba! Untung nya saya bisa dapat gratis dari Kawai Beauty Japan, soalnya kalau saya beli langsung harganya cukup mahal. Kalau lihat di boxnya, harganya sekitar 5,800 Yen atau sekitar Rp. 600,000, jadi saya cukup beruntung mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk ini tanpa membobol dompet :)

Saat saya membuka produk ini, saya jadi teringat dengan eyebrow gel yang saya miliki, terutama dari segi warna. Warna dari serum ini yang sama persis seperti mascara berwarna bening. Dan ketika saya cium ternyata Revive Lash tidak memiliki aroma apapun. Hal tersebut cukup membuat saya tenang karena kebanyakan produk-produk yang memiliki aroma sering membuat perih jika terkena mata, apalagi jika dioleskan di akar bulu mata yang posisinya memang sangat dekat dengan mata. Dari sisi warna dan aroma saya merasa cukup aman dan nyaman menggunakan Revive Lash di mata saya. 






Untuk packaging nya sendiri, Revive lash lagi-lagi memiliki kesamaan dengan mascara. Bentuk nya mungil dan travel friendly. Packaging nya berwarna hitam, jadi tidak cepat kotor. Jika packaging nya mirip mascara, maka applicator dari Revive Lash ini mirip dengan lipgloss, gagang nya terbuat dari plastik, dan ujung nya terdapat sponge berbulu yang sering kita lihat di produk-produk untuk bibir seperti lipgloss atau lacquer. Tekstur dari Revive Lash, sekali lagi, mengingatkan saya dengan mascara transparant/eyebrow gel yang saya miliki. Tekstur nya cukup kental namun tidak menggumpal sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan. Saat produk nya di oleskan di sekitar bulu mata saya, rasanya sedikit basah dan lengket, tapi jangan khawatir, produk ini tidak akan membuat mata kalian belekan kok :)





Cukup banyak teman-teman blogger saya yang sudah mencoba Revive Lash dan merasakan khasiat dari produk ini, namun sayang sekali, setelah pemakaian selama 12 hari saya tidak melihat perubahan berarti di bulu mata saya. Jika sebelumnya saat membersihkan eye make up, saya selalu melihat beberapa helai bulu mata yang rontok, maka setelah pemakaian revive lash ini, saya masih menemukan hal yang sama. Dari foto before&after yang saya ambil pun, terlihat bulu mata saya masih sama-sama saja. Setelah lebih dari 10 hari, bulu mata saya tidak jadi lebih hitam atau tebal. Saya sadar sekali penggunaan Revive Lash ini tidak akan membuat bulu mata saya jadi super panjang seperti kipas, tapi saya berharap setidaknya bisa memberikan efek kuat yang saya idam-idamkan. 

Tapi terus terang, saya sendiri tidak kapok dan masih penasaran dengan produk ini. Mungkin kalau saya pakai lebih dari 10 hari, katakanlah sebulan, khasiatnya bisa terlihat. Jadi saya tidak patah semangat, demi mendapatkan bulu mata yang kuat dan hitam, saya bersedia berjuang beberapa minggu lagi bersama Revive Lash!





Maharo Blogger Banner

You Might Also Like

2 comments

  1. Ternyata gampang juga ya sis, thanks infonya, kalo boleh mampir juga untuk Fashion Wanita di http://www.pricearea.com/fashion/wanita

    ReplyDelete

Subscribe