Products I've Used Up #5

10:46 PM


Seharusnya postingan kali ini sudah di publish dari 2 bulan yang lalu, tapi karena saya lebih konsen nge-publish postingan yang lain, akhirnya postingan ini jadi agak-agak terlupakan. Tapi barusan lagi ngubek-ngubek draft di blog dan ketemulah postingan ini.



Sedikit berbeda, Product I've Used Up kali ini tidak hanya terbatas pada make up dan skincare saja, namun hygiene products juga. Dan tanpa banyak ba-bi-bu, saya mau review kilat semua produk yang telah habis saya gunakan ini... Let's Go!

1. Kerastase Specifique Dermo-Calm Bain Vital 
Saya lagi mengalami kerontokan rambut parah, lalu saya coba pergi ke Irwan Team Salon untuk konsultasi treatment Kerastase. Setelah di scan, katanya rambut saya sensitif dan agak berketombe, dikasihlah sampo ini yang menurut saya tidak terlalu coco  karena malah bikin rambut saya gatal.
Repurchase? No

2. Pond's Clear Solutions Anti-Bacterial 
Saya sudah bertahun-tahun menggunakan Ponds seri ini. Dan sebagai sabun pencuci muka, Pond's selalu bisa saya andalkan. Tidak membuat kulit saya jadi jerawatan, bruntusan, atau iritasi. Harganya murah pula!
Repurchase? Definitely Yes. 

3. Listerine Natural Green Tea Mouth Wash
Untuk Mouth Wash, biasanya saya selalu pakai yang rasa vanilla mint/cool mint, which is terlalu pedas untuk mulut saya. Lalu saya sempat kebingunan mau pilih varian yang mana karena kebanyakan varian dari Listerine rasanya terlalu pedas. Dan tiba-tiba saya menemukan seri ini, dan I love it! Rasanya pas, manis dan tidak terlalu pedas!
Reurchase? Hell Yes!

4. Boikos Vital Nutrition 30's - Exfoliating Lotion
Satu hal yang paling saya suka dari produk ini adalah aromanya....bau lidah buaya dicampur jamu-jamuan... seger banget! Sebelumnya saya sudah review disini.
Repurchase? Not for now

5. Bioderma Sensibio H2O
Make up remover favorit saya! Tiap pakai ini rasanya wajah jadi segar dan bisa membersihkan eye make up saya dengan super cepat. Saya pernah merivew produk ini, silahkan klik disini untuk baca review nya.
Repurchase? YES YES YES

6. Dove Whitening Silk Dry Deodorant Spray
Produk ini cukup realible untuk menahan BO saya, tapi yang tidak saya suka adalah baunya. Menurut saya, aromanya seperti bau bedak bayi yang terlalu menohok.
Repuchase? Nope

7. Crest 3D White Vivid Toothpaste
Banyak yang bilang gigi saya sekarang jadi lebih putih..hihihi... rahasianya adalah saya menggunakan Crest D-strip dan saya maintain pakai Crest 3D White Vivid Toothpaste ini. Rasanya  mint pedas dan isinya cukup banyak. Seingat saya satu tube bisa digunakan sampai lebih dari 8 bulan. Sayangnya pasta gigi ini tidak di jual di Indonesia, jadi kalau mau beli harus PO.
Repurchase? Yesss

8. Rosary Polish Remover
Ini nail polish remover favorit saya, selain harganya cukup murah, produk nya dijual dimana-mana. Performa kerjanya juga cukup baik, gosok-gosok sedikit diatas kuku dan kuteks pun langsung hilang!
Repurchase? Yes

9. Shikada Facial Cleansing Wipes
Saya suka sekali dengan facial wipes ini, mungkin karena kadar air nya cukup banyak, jadi tiap kali disuapkan dimuka rasanya segar sekali. Harganya cukup murah dan gampang ditemukan di mana-mana. Cocok bagi kita yang suka males bersihin make up :D
Repurchase? Oh yess

10. Revlon Colorstay Foundation - Golden Caramel
Ini merupakan salah satu foundation favorit sayaCocok untuk kamu yang oily skin dan tinggal di daerah panas seperti Jakarta. Kalau pakai ini, hasilnya flawless dan daya tahannya cukup oke. Sayangnya untuk shade ini tidak available di Indonesia, jadi harus PO atau beli di online shop.  Dan karena beli PO, ternyata botolnya pecah di perjalanan. Jadi waktu sampai ke tangan saya, isinya tinggal setengah. Karena itu saya pindahin ke botol lain.
Repurchase? Not at the moment karena masih ada foundation lain yang harus dihabiskan 

11. Johnson Baby Shampoo
Saya beli sampoo ini bukan untuk dipakai ke rambut sendiri ya, tapi untuk membersihkan make-up brush saya. Saya sempat baca bahwa untuk mencuci kuas make up brush bisa menggunakan shampoo bayi. Memang sih, memakai shampoo bayi mungkin bukan cara yang paling ideal untuk membersihkan kuas make up, tapi yang pasti cara ini jauh lebih murah :D.
Repurchase? YES

12. Listerine Cool Mint Mouth Wash
Masih nyambung dengan produk yang nomor 3, ini dia mouthwash yang saya bilang terlalu pedas untuk selera mulut saya. As a mouth wash, it's not a bad product, tapi kalau dinilai dari rasa, bukan yang terfavorit bagi saya.
Repurchase? No, I prefer the Green Tea One. 

13. Tarte Amazonian Clay 12 Hours Blush- Adventurous
Ini adalah high end blush pertama yang saya miliki, waktu itu dapat nya bareng dengan eyeshadow dan lipgloss set yang pernah saya review disini. Warna nya ungu/pink dengan shimmer yang menurut saya cocok untuk kalian yang berkulit sawo matang dan agak gelap. Lasting powernya juga sangat oke. Tahan dari pagi sampai malam!
Repurchase? No, because it's so dang expensive

14. Rexona Roll On
Saya sudah lama tidak menggunakan deodorant tipe roll on, but once in a while, saya suka beli deodorant jenis ini karena lebih travel friendly. Performanya lumayan oke lah, dan harganya murah meriah!
Repurchase? Yes when I need one. 

15. The Body Shop Wild Rose Hand Cream
Saya sudah pernah mereivew produk ini. Again, I am a sucker of product that smells so good. Dan hand cream ini adalah salah satu contohnya. Satu-satunya hal yang membuat saya mundur maju untuk beli produk ini adalah karena harganya yang cukup mahal.
Repruchase? maybe

Wah ternyata banyak juga produk yang saya habiskan dalam beberapa bulan ini. Terus terang, saya merasakan kepuasan tersediri kalau bisa menggunakan satu produk sampai habis. Dan karena salah satu resolusi saya tahun ini adalah tidak membeli produk make up lagi, seharusnya sih saya makin bisa menghabiskan produk-produk yang saya miliki tersebut. 

Share yuk produk skincare/make up/hygiene apa yang baru kamu habiskan...



You Might Also Like

12 comments

  1. I really want to try crest products, glad it works on you! <3

    xx
    valencialala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aww thanks, yes it's a miracle worker!

      Delete
  2. Baca reviewnya tarte jadi mau, tapi kemahalan ah :D


    xx,
    Indira

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh mahal bingtisss, tapi penasaran banget ama mineral foundation nya tarte, banyak youtuber yang make dan hasilnya bagus

      Delete
  3. Kalau saya suka rexona man sama clear sampo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, kebetulan kalo saya gak cocok pake clear, soalnya malah bikin ketombean :D

      Delete
  4. kalo aku lebih suka deodoran yg spray atau stick :p hihi

    anyway, tampilan blognya clean banget Ka ^^
    i've followed your blog, if you don't mind please check mine yah Ka, kalo suka boleh difollowback :D

    Fairuz Inas
    http://fairinas.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lebih suka yang spray juga, kayanya kalo pake tipe ini gak bikin ketiak jadi item :)

      Just followed ur blog :)

      Delete
  5. Replies
    1. halo nabillah,

      aku beli crest po di Mimo say. cobain aja tanya ke dia...dulu aku beli sekitar 500rban yang 14 strip

      Delete
  6. Wuo lebih suka green tea ya? Aku maso sih #ampundeh jadi lebih suka yang cool mint LOL

    Kalau sempet main ke tempat aku ya <333

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2016/04/listerine-cool-mint.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..iya aku lebih prefer yang geent tea krn kalo yang cool mint terlalu pedes :D

      Delete

Subscribe