Launching Event Sariayu Color Trend 2015 - Inspirasi Papua The Colors of Asia

5:08 AM


Bagi pencinta make up seperti saya, satu hal yang ditunggu setiap awal tahun adalah tren warna yang dikeluarkan Sariaryu Martha Tilaar. Jika sebelumnya Borneo menjadi tren warna untuk tahun 2014, maka untuk tahun ini inspirasinya diangkat dari Papua. Kalau kalian cukup jeli,  pada tahun 2012 sebenarnya Sariayu telah mengeluarkan color tren yang terilhami oleh daerah ini, tema yang diangkat saat itu adalah Riwayat Asmat. Namun tahun ini, Raja Ampat lah yang menjadi sumber inspirasi. 


Siapa sih yang tidak tahu Raja Ampat? Surga bagi para diver dan pencinta alam yang terkenal dengan keindahan pemandangan bawah lautnya. Raja Ampat sendiri merupakan salah satu kabupaten di Papua Barat. Kabupaten ini memiliki 610 pulau, yang 35 diantaranya berpenghuni sedangkan sisanya merupakan pulau kosong yang bahkan belum memiliki nama. Raja Ampat memiliki kekayaan bahari yang tidak terhingga sehingga menyadang perdikat sebagai salah satu dari 10 perairan terbaik untuk diving site diseluruh dunia. Kecantikan alam dan kekayaan Papua, khususnya Raja Ampat inilah yang akhrinya mengilhami koleksi warna tata rias Sariayu Martha Tilaar 2015, dengan tema : INSPIRASI PAPUA "The Colors of Asia"

Launching Color Trend 2015 dari Sariayu ini diadakan pada tanggal 17 Desember 2014 di Grand Indonesia. Saat launching #SACT2015, nuansa Papua nya sangat terasa. Dimulai dari banyak nya para penari berkostum daerah Papua, serta di hadirkan nya Runner Up Miss Indonesia 2014, Ellen Rachel, yang berasal dari Papua Barat.

Dibuka oleh Ibu Martha Tilaar, acara peluncuran Color Tren Sariayu 2015 dilanjutkan dengan diskusi singkat bersama Kilala Tilaar, tim dari Surya University, Marketing Manager Sariayu dan Ellen Rachel. Dalam diskusi ini disebutkan bahwa koleksi lipstick dan eyeshadow dari koleksi color tren Sariayu 2015 mengandung Ekstrak Buah Merah, buah khas yang berasal dari Papua, yang berfungsi sebagai Antioxidant dan Vitamin E untuk melindungi kulit. Acara semakin meriah dengan adanya musik dan tarian yang dibawakan oleh DJ Wisnu serta Funky Papua. Di penghujung acara, para undangan disuguhkan fashion show dari rancangan Lenny Agustin dan Deden Siswanto. 


Setelah event launching berakhir, para media dan blogger di giring ke outlet Martha Tilaar di lantai 3, Grand Indonesia. Ternyata di dalam goddie bag yang kami terima, terdapat voucher belanja Rp.100,000! Langsung aja deh saya belanja lipstick dan eyeliner dari koleksi SACT2015. Tidak ketinggalan saya pun ikutan nge-tweet supaya dapat produk Sariayu gratis!

Ini dia penampakan lengkap dari Koleksi Sariayu Color Trend 2015, inspirasi Papua The Colors of Asia
  • 3 Palette Eyeshadow: Papua 01, 02, 03 (Rp. 60,500)
  • 3 lipstick: Papua 01, 02, 03 (Rp. 47,300)
  • 2 Eyeliner pencil: biru, hitam, dan putih (Rp. 48,400)
  • Mascara (Rp. 50,600)
Saya sendiri cukup happy dengan tren warna kali ini, karena selain produk yang dikeluarkan inovatif, pilihannya warna nya pun cukup unik, apalagi terinspirasi dari Papua, daerah yang sekalipun kurang diperhatikan oleh pemerintah Indonesia namun tetap bisa mempesona sehingga dijadikan tren warna Sariayu untuk kedua kalinya. 

Bagi kalian yang penasaran dengan koleksi SACT2015 Inspirasi Papua, sabar ya :) Sengaja saya tidak banyak bicara tentang koleksi terbaru dari Sariayu ini karena rencananya akan saya review di postingan terpisah. Tapi berhubung sudah banyak postingan lain yang menumpuk di draft, jadi review untuk SACT2015 harus waiting list dulu, tapi yang pasti saya posting di bulan January juga kok :)


Stay tune di blog saya untuk review produk dari Sariayu dan sampai ketemu di postingan saya yang berikut nya!



You Might Also Like

4 comments

  1. Menggiurkaaann .. Warna warni dimana-mana say .. >.< http://www.misskarlina.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya! SACT tahun ini warnanya cakep2 banget emang :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Subscribe