Launching Event Garnier Duo Clean, 2 Benefits in 1 Product!

9:41 PM

Ki-Ka: Ibu Reny Agustia | Pevita Pierce| Ibu Belinda Gunadi
sesi tanya jawab dengan narasumber dan Pevita Pierce
Halo Cantik, 

Pada tanggal 30 Oktober 2014 lalu, Garnier Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya: Garnier Duo Clean. Jika sebelumnya Garnier Indonesia meluncurkan New Garnier Light Complete & Garnier Sakura White hadir pada bulan Mei dan Juni lalu, kini dihadirkan Garnier Duo Clean yang terinspirasi oleh wanita Indonesia yang sibuk dan dinamis namun tetap ingin menjaga penampilanya.

Saya sendiri datang ke peluncuran ini sendirian, lokasi launching nya di Restaurant Locanda Panin Bank Senayan. Ketika saya sampai, hal pertama yang saya noticed adalah ruangannya di dominasi oleh warna ungu, mungkin sengaja agar mengikuti tema dari Garnier Duo Clean. Karena acara ini diselenggarakan pada pagi hari dan weekday, hanya sedikit blogger yang bisa hadir. Beberapa beauty blogger lainnya yang hadir adalah Nunuy, Intan, dan Anggi

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya event launching ini dibuka oleh Ibu Reny Agustia ( Marketing Manager Garnier Indonesia) yang menjelaskan bahwa kebanyakan produk pembersih wajah perempuan di pasaran hanya terdiri dari satu bahan utama untuk menjawab satu masalah utama saja. Namun sebenarnya para perempuan memiliki lebih dari satu masalah utama. Oleh karena itu Garnier Indonesia menghadirkan inovasi baru dalam industri pembersih wajah perempuan di Indonesia yaitu "Duo Clean" yang terdiri dari 2 bahan alami dalam 2 balutan warna, untuk menjawab 2 masalah utama di dalam satu tube. 2 benefits in 1 product!

Ibu Belinda Gunadi selaku Group Product Manager Garnier Skin Care juga menambahkan bahwa untuk Garnier Duo Clean tidak hanya dihadirkan dalam 1 atau 2 varian, namun terdapat 3 varian jenis dari Garnier Duo Clean, yaitu:
  • Garnier Duo Clean Grape and Lychee Extract: whitening + smoothening
  • Garnier Dou Clean Vitamin CG and Whitel Clay: whitening + oil control
  • Garnier Dio Clean Black and White Rice Extract: whitening + pore minimizing.
Dengan hadirnya 3 varian ini, kalian dapat memilih mana yang kira-kira dapat mengatasi permasalahan kulit kalian :)

Selain peluncuran produk, pada kesempatan kali ini Garnier Indonesia juga memperkenalkan brand ambassador untuk Garnier Duo Clean, yaitu Pevita Pierce. Pevita Pierce yang tampil cantik dengan dress warna ungu merupakan aktris muda Indonesia yang dirasa cocok untuk menyandang posisi ini karena imagenya yang penuh semangat, percaya diri, modern, ceria, spontan, dan selalu positif. 

*Oke, first impression saya saat melihat Pevita Pierce secara langsung: tidak seputih di iklan-iklan atau majalah, memiliki tinggi rata-rata ( saya pikir Pevita tinggi sekali, tapi aslinya biasa saja), murah senyum dan lucu, pevita tidak terlihat langsing "cungkring" tapi langsing sehat. 

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan makan siang, namun sebelumnya tidak lupa kami ber-selfie ria dengan Pevita Pierce dan tim dari Garnier Indonesia (Yay)!

Lumayan, selfie bareng artis! :D
I hope you all enjoy this post, and I'll see you next time! Have a nice day!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe