Etude House Launching Event - Magic Any Cushion

9:08 PM

Oh Happy Day Hand Bouquet | Every Month Cleansing Foam | Skin Note Mask | Mini Perfumes
Magic Any Cushion: Magic Peach | Magic Pink | Magic Mint

Hey Cantik,

Terus terang, saya jarang sekali menggunakan kosmetik dari korea atau mereview produk kecantikan dari Korea. Satu-satu nya produk kosmetik Korea yang saya gunakan adalah nail polish. Karena itulah saya sangat heran sekaligus excited ketika menerima undangan dari Etude House Indonesia untuk menghadiri  Launching Event Etude House - Magic Any Cushion. 

Etude House, setelah sebelumnya sukses melaunching tren riasan wajah "Cushion Make Up", sekarang kembali menghadirkan revolusioner terbaru melalui produk base make-up yaitu, Magic Any Cushion yang membantu menjadikan kulit lebih cerah dan menjaga kelembaban sepanjang hari. 

Launching event ini diselenggarakan di Annex Building, M.H Thamrin Jakarta, dihadiri tidak hanya oleh beauty blogger, namun juga rekan-rekan media. Para undangan bisa mulai regristasi dan makan siang  sejak pukul 11.30, namun karena saya beserta Nunuy, & Intan, sebelumnya harus menghadiri event di tempat lain, maka kami tiba di Annex Building sekitar jam 12.30. Saat regristasi, kami di infokan bahwa para undangan bisa mendapatkan free make over oleh  MUA yang langsung didatangkan dari Korea Selatan. 

Acara dibuka dengan sambutan dari Ibu Melia Erlina (Manager Etude House Indonesia) dan Mr. Chris Choi (Business Development Representative Etude House) yang memperkenalkan produk terbaru dari Etude House. Selain base make up Magic Any Cushion, turut dirilis juga rangkaian produk terbaru lainnya: Play 101 Pencil (pensil warna multifungsi), Oh Happy Day Hand Bouquet ( pelembab tangan), Every Month cleansing Foam ( Pembersih wajah), Skin Note Mask (Mask), serta Color Lips Fit & Mini Perfume yang terdiri dari 7 fragrance. Diharapkan dengan adanya produk-produk baru ini, para penggemar Etude House semakin dimanjakan kebutuhannya. 

Setelah introduction singkat mengenai produk terbaru dari Etude House, acara dilanjutkan dengan sesi Demo Make Up dan tanya jawab.Untuk demo make up, Tim MUA menggunakan produk terbaru dari Etude House yaitu Magic Any Cushion yang terdiri dari 3 varian jenis: Magic Peach (Bright Skin Look), Magic Pink (Healthy Skin look), dan Magic Mint ( Mild Skin Look). 

Sesi acara terakhir adalah Nail Art Competition yang seluruh peserta nya adalah beauty blogger ( surprise surprise!). Total peserta nail art competition ini sebanyak 8 orang. Dan setelah dilakukan penilaian oleh juri, yang dipilih menjadi pemenang adalah Jesslyn dan Shella ( Congrats Girls!) 

Demo Make up oleh MUA Korea Selatan
pesert nail art competition sedang bersiap-siap
nail art in making
Congratulation for Etude House untuk launching produk terbarunya. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk mencoba produk Etude yang saya dapatkan :)

I hope you all enjoy this post and I'll see you in my next post!

You Might Also Like

6 comments

  1. Replies
    1. iya ri,sayang banget kamu gak bisa ikuttt :(

      Delete
  2. I was seriously Drooling when I saw the products they look yummy
    xx
    http://www.redalicerao.com/

    ReplyDelete
  3. ada diriku di foto terakhir >.<
    hihi

    Love,
    Lyne
    www.lynlyne.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh..yes, btw congrats ya jadi juara nail art competition!

      Delete

Subscribe