Halloween Collaboration "Penghuni Rumah Hantu"

5:25 PM


Hey Cantik!

saya kembali dengan postingan special untuk Halloween. Postingan kali ini agak berbeda karena saya berkolaborasi dengan 14 Beauty Blogger yang keren-keren. Ceritanya untuk kolaborasi kali ini kita berubah wujud menjadi "Penghuni Rumah Kosong" dari dunia lain. Jadi jangan heran kalau wujud saya yang dulu keren dan kece berubah jadi sesuatu yang tidal dapat dikenali :D, contohnya seperti gambar dibawah. 

Kenapa saya pilih Half Skull Bandana untuk kolaborasi ini? Karena look ini hanya memerlukan 2 warna face paint, selain itu untuk membuat look ini saya tidak harus punya skillnya Picasso , alias pembuatan look ini cukup simple. Kalau kamu ingin lihat tutorial Half Skull Bandana ini kamu bisa lihat disini, sini, dan sini. Saya juga nyontek caranya dari situ kok. Lalu kenapa hanya 'Half Skull" dan bukan "Full Skull"? Simply because Half Skull is less messy. Lalu kenapa Half Skull nya harus pakai Bandana? Ya,  biar keliatan lebih keren dong :D


Gambar  diatas adalah hasil editan Mak Lina yang super kece. Saya sendiri takjub dengan editannya karena hasilnya jadi serem bingitsss. Lalu bagaimana hasilnya jika tanpa editan, Ya seperti gambar dibawah ini. Tidak seram sama sekali.

As always, setiap kali face painting saya selalu menggunakan Snazaroo Face Painting. Face painting ini bisa kamu temukan di Toko Buku Gunung Agung atau toko buku lainnya. Harganya sekitar Rp. 99,000 dan terdiri dari 5 warna dasar. Biasaya agar warnanya lebih keluar, setelah selesai menggunakan face painting saya sets lagi dengan eyeshadow warna serupa. 

Berikut saya list kan produk-produk yang saya gunakan:
  • Maybelline Liner in White ( untuk outline gambar)
  • Snazaroo Face Painting
  • Coastal Scent Eyeshadow. 


Ingin mengenal lebih jauh siapa saja "Penghuni Rumah Kosong"? Nah, silahkan berkunjung ke blog-blog dibawah ini ya. Yang gampak takut, mending ajak temennya pas ngeklik link-link dibawah ini (preferable temennya cowok!), jadi kalau kalian takut bisa langsung peluk temen cowok disebelahnya :D (modus alert!)


Terima kasih para blogger-bloger cantik untuk kolaborasi nya! Rasanya seru dan fun sekali selama proses kolaborasi ini. Bukan cuma sekedar menambah postingan di blog saja, tapi kolaborasi ini menambah banyak teman juga! Semoga kedepannya kita bisa kolaborasi lagi! Kisses and Hugs Girls!

You Might Also Like

4 comments

  1. keyeeeenn mba imeeeell, ngebayangin pegel bikinnya iiihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. pegel and bebersih nya repot...habis cuci muka wastafel aku jadi item2 ...hahaha

      Delete
  2. Ullaaalaaa, cakep! salam kenal Imel. Mampir-mampir yaa ke :

    www.queenalooks.blogspot.com

    ReplyDelete

Subscribe