Event Report: Simply Stay Launching

6:03 AM


Hey Cantik,

Masih ingat kan dengan review saya mengenai rangkaian produk dari Simply Stay Mustika Ratu? Nah, beberapa saat yang lalu, tepat nya pada tanggal 10 Oktober 2014, saya dan beberapa teman Beauty Blogger menghadiri event peluncuran produk Simply Stay ini  di Platinum Restauran, Sarinah. Acara nya dikemas cukup unik, dimulai dengan demo make up  "How to choose the basic make up for your skin type", di lanjutkan dengan bincang singkat bersama Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira, dan diakhiri dengan  sesi Hijab Tutorial.


Simply Stay dari Mustika Ratu merupakan rangkaian produk tata rias dasar yang memiliki slogan Soft| Moist | Long Last, ditujukan bagi wanita aktif, simpel dan selalu ingin tampil cantik setiap saat. Formula dari produk ini telah disesuiakan dengan kulit wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis dan konon katanya mampu membuat riasan lebih tahan lama. Rangkaian produk dari Simply Stay terdiri dari Moisturizer, Liquid Foundation, Stick Foundation, Loose Powder, dan Two way Cake. 

Moisurizer nya terdiri dari 2 jenis: kulit normal kering dan normal berminyak. Sedangkan untuk Liquid Foundation, Stick Foundation, Loose Powder, dan Two Way Cake terdari dari 4 tipe warna: Pearly White, Smoothie yellow, Caramel Latte, dan Sweet Choco. Saya sendiri sudah mencoba produk-produk ini dan yang jadi produk favorit saya adalah Liquid Foundationnya karena formulanya ringan di kulit, hasilnya natural, dan tahan lama. Penasaran bagaimana hasil warnanya setelah di aplikasikan di wajah? Kalian bisa lihat foto dibawah ini. Masing-masing model menggunakan 1 warna dari 4 shades yang tersedia. Dari kiri-kanan: Sweet Choco, Pearly White, Smoothie Yellow, dan Caramel Latte. Range warnanya sangat "indonesia" sekali kan?


Kiri-Kanan: Sweet Choco | Pearly White | Smoothie Yellow | Caramel Latte

Acara ini dimulai pukul 18.30, diawali dengan demo make up dari tim Mustika Ratu. Demo kali ini mengajarkan cara memilih basic make up yang sesuai dengan jenis dan warna kulit. Dari seri Simply Stay, saya sendiri sangat cocok dengan warna Caramel Latte dan moisturizer untuk kulit berminyak. Kombinasi dari dua produk ini memberikan hasil yang flawless dan natural. 

Selesai demo make up, tamu yang ditunggu-tunggu pun hadir, yaitu Brand Ambassador Mustika Ratu sekaligus Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira yang dari jauh saja kelihatan cantik sekali, apalagi kalau dilihat dari dekat.  Sayang bincang-bincang bersama Putri Indonesia 2014 ini cuma berlangsung singkat dan tidak ada sesi foto-foto bersamanya.

Oh iya, ternyata bukan hanya media dan beauty blogger saja yang menghadiri acara ini, pihak Mustika Ratu juga mengundang teman-teman dari komunitas Hijabers. Sayang sekali venue eventnya kurang besar, padahal udangan yang hadir cukup banyak, alhasil kita harus berdesak-desakan saat mau ambil foto. 

sodara kembar saya :) Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira

Pada event kali ini, Mustika Ratu turut meresmikan counter baru di Sarinah Plaza. Nah, kalau kalian agak susah menemukan outlet Mustika Ratu, kalian bisa pergi ke Sarniah Plaza tepatnya di lantai dasar. Disitu terdapat gerai resmi Mustika Ratu yang cukup lengkap. Produk Simply Stay pun dengan mudah bisa didapatkan disitu.

Gerai baru Mustika Ratu di Sarinah Plaza

Tepat jam 20.00, kami memutuskan untuk pulang duluan supaya bisa menghindari kemacetan Jakarta di hari Jumat malam. And as always, diakhiri dengan foto bersama beauty blogger yang cantik-cantik: Via, Ririe dan Anggi.

Thank you Mustika Ratu for having me! And I'll see you in my next post!




You Might Also Like

0 comments

Subscribe