Event Report: Beauty Workshop with Lancome Indonesia

12:21 AM


Halo Cantik!

Pada tanggal 29 September sampai 5 Oktober 2014, Lancome Indonesia mengadakan serangkaian acara mulai dari Beauty Workshop, Selfie Tips, Raw Food Cooking Demo dan Acroyoga di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta. Dan khusus untuk acara beauty workshop nya, Lancome Indonesia mengundang beberapa beauty bloggers untuk berpatisipasi di event tersebut. 

Beauty Workshop ini diselenggarakan pada hari pertama, tanggal 29 Oktober 2014 dan menghadirkan Ms. Patricia Katio sebagai Make Up Artist. Dalam demo nya Ms. Particia ( yang tampil super cantik dan elegan) mengajarkan step-step untuk mendapatkan Hypnotic Look yang menurut saya cocok untuk Night/Party Look. Selain demo make up, Ms. Patricia juga memperkenalkan produk terbaru dari Lancome, yaitu Advance Genefique. Kalau kalian sering nonton Youtube, pasti sering lihat iklan Lancome Advance Genefique di setiap awal video, dan sama seperti saya, pasti kalian juga penasaran apa sih sebenarnya Lancome Advance Genefique ini?

inilah wujud dari Lancome Advance Genefique yang selama ini cuma bisa saya lihat di iklan Youtuba aja
Jadi, Advance Genefique merupakan serum kulit yang bekerja di level DNA. Yang membedakan Advance Genefique dari serum-serum yang lain adalah kemampuannya untuk bekerja di bagian kulit yang paling dasar, yaitu sel DNA kulit, sehingga hasil penggunaan serum ini akan lebih maksimal dibandingkan dengan serum yang lain. Dengan menggunakan Advance Genefique dalam 7 hari kita akan mendapatkan kulit yang lebih halus, kenyal, dan bercahaya. Advance Genefique ini sebaiknya digunakan setelah kita mencuci muka, sehingga penyerapan serum ini kedalam kulit akan lebih optimal.

Untuk acara wokshop make up nya sendiri, look yang ingin dicapai adalah Hypnotic Look. Kalau kalian bingung hypnotic look bentuk nya seperti apa, nah kira-kira look nya seperti foto dibawah ini. Jadi warna-warna yang digunakan didominasi oleh warna biru dan hitam. Ada beberapa informasi dan tips-tips bermanfaat yang saya dapatkan dari workshop ini, diantaranya adalah:

  • Saat menggunakan brush untuk mem-blend eyeshadow di area eye-crease, sebaikanya kuas jangan ditekan dan disapukan agak "mengambang" diatas permukaan kulit. Fungsinya agar warnanya eyeshadow terlihat soft dan tidak harsh.
  • Untuk membaurkan highligter di area brow-bone, gunakanlah brush yang fluffy supaya warna yang dihasilkan tidak terlalu mengkilat. 
  • Saat membaurkan eyeshadow di sudut luar mata, cukup dengan menekan-nekan kuas ke permukaan kulit agar serbuk eyeshadow tidak berjatuhaan kebagian bawah mata. 
  • Riasan Cat Eye look  dengan menggunakan eyeliner dapat memberikan efek "memangkat mata"
  • Jika riasan mata kamu didominasi oleh warna biru, maka gunakanlah  blush on berwarna orange karena warna orange/jingga karena adalah complimentery color untuk warna Biru. 
  • Saat akan membaurkan blush on di pipi dengan menggunakan kuas, sebaiknya kuas diratakan dulu dipunggung tangan agar warna yang disapukan di pipi terlalu berlebihan. 




Ms. Patricia Katio & Model Hypnotic Look
Dan surpirse surprise, ternyata di event ini ada make up challenge untuk para blogger! Saya sendiri cukup kaget karena sebelumnya kita tidak di infokan bahwa akan ada make up challenge nya. Tantangannya adalah dalam waktu 10 menit kita diharuskan untuk meng-recreate Hypnotic Look versi kita sendiri. Saya pun buru-buru merias wajah saya "se-menghipnotis" mungkin. So it's all about the eyes! Saat yang paling lucu adalah pas naik panggung, ternyata saya lihat hampir semua pesertanya pakai eyeshadow warna biru juga (termasuk saya) Hihih! Kocak deh, padahal sebenarnya pakai eyeshadow warna lain juga boleh, yang penting hasilnya harus meng- hypnotize :D. Dari 9 beauty bloggers ber eyeshadow biru, dipiliah  pemenangnya, yaitu Jesslyn. Congrats Girl!

Hypnotic Look versi Imelda
Kiri: Beatuy bloggers dan Ms. Patricia - Kanan: Me dan si cantik Sha Aulia
Di event ini saya ketemu dengan si cantik Sha Aulia dari Duapuluhtujuhdesember . Nice to meet you ya Non! Lancome Beauty Workshop ini ditutup dengan pembagian hadiah untuk pemenang make up challenge dan foto bersama dengan Ms. Patricia Katio. Overall, it was a fun night and thank you so much Lancome Indonesia for this event. I'll see you in my next post and stay pretty!

You Might Also Like

2 comments

  1. aaahh Imelda, such a very fun night <3
    hhuhuhuuh.. kita belum pernah ketemu
    semoga ketemu di next event yaa Imelda ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mandaaa...iya nihhh...ayo dong kapan gitu kalo ada event kita janjian dateng yaa..

      Delete

Subscribe