MEGA COLLABORATION IBB MEMBERS MIDDLE EAST MAKEUP

1:57 AM


Hey Girls!

Saya kembali dengan Mega Collaboration bareng blogger-blogger cantik di IBB. Di mega collaboration ini kita membuat konsep cerita berantai dengan judul Middle East Fairytale.  Ceritanya sendiri dibagi menjadi 12 part yang diposting oleh 12 beauty blogger. Pada cerita ini saya berperan sebagai Middle East Kingdom's Royal Lady alias Dayang alias Penasehat (campur-campur deh fungsi nya!). Middle East Kingdom's Royal Lady merupakan dayang/penasehat yang sangat setia dan merupakan orang kepercayaan Sang Ratu. Begitu melihat bahwa Sang Ratu merasa gelisah karena putra nya, Prince of Middle East, belum juga mendapatkan pendamping hidup, Dayang memberikan usul kepada Sang Ratu untuk mengadakan sayembara cinta. Berawal dari situlah seluruh perjalanan pencarian cinta sejati ini dimulai.


PART 5

(Cerita sebelumnya baca disini)

Masing-masing dari mereka menjalankan triknya. Sesaat Tuan Putri memang merasa Jasmine sangat baik hati, melayaninya dengan baik namun setelah malam ia mulai berpikir: sepertinya ada yang aneh telah terjadi padaku. Kenapa aku merasa dayang itu juga menaruh hati padaku? Ini akan menjadi semakin rumit. Mereka berdua sangat agresif, berbeda dengan Cleoputri yang hanya diam saja. Aku harus merubah rencanaku. Putri Tiongkok itu masih saja mengganggu pikiranku. Apa sesungguhnya tujuan ia datang ketempat ini? Besok aku akan bertanya langsung padanya.
Keesokan harinya, Tuan Putri mendatangi kamar Putri Tan, Tuan Putri langsung bertanya ,“Sesungguhnya siapakan Anda ini? Apa tujuan Anda untuk datang ke tempat ini? Sepertinya Anda tidak memikirkan soal perjodohan ini”
Putri Tan menjawab ,“Sebelum hamba menjawabnya ijinkan hamba juga bertanya yang Mulia jika pertanyaan Anda terjawab bolehkah hamba tinggal lebih lama di istana ini? “
“ Tentu saja ! “
“ Baiklah, hamba akan menjawab pertanyaan Anda. Tetapi hamba ingin Anda juga mengakui secara jujur Yang Mulia siapa diri Anda setelah hamba bercerita”
“ Apa maksudmu dengan perkataan itu? Aku sudah jujur, aku adalah seorang Putri raja”
“ Iya, memang benar Anda seorang putri raja di hadapan mereka, tetapi tidak didepanku Yang Mulia. Baiklah hamba akan menceritakan semuanya pada Anda. Hamba putri seorang kaisar, Yang mulia memerintahkan hamba untuk segera menikah, hamba tidak ingin menikah dengan pilihan Kaisar. Hamba ingin mencari sendiri pilihan hati hamba. Kaisar terus mendesak, hingga akhirnya hamba putuskan untuk melarikan diri dari istana. Setelah keluar dari istana hamba bingung, kemana harus melangkah sampai hamba mendengar berita mengenai sayembara itu. Hamba hanya ingin perlindungan agar kaisar tidak memaksa hamba untuk pulang. Tetapi hamba sangat yakin pengawal kaisar sedang berusaha mencari hamba. Oleh karena itu hamba menyembunyikan jati diri hamba dan menjadi putri Timur Tengah,”
Tuan putri masih tidak percaya, Putri Tan menyimpan jati dirinya sendiri demi melindungi dirinya. Pantas saja ia selalu waspada.
“Yang mulia, hamba sudah berkata jujur, sekarang giliran Anda” Tuan putri tidak bisa mengelak lagi. Ia sudah kehabisan akal untuk menghalangi Putri Tan membuka rahasianya.
Baru saja Tuan putri ingin bercerita, datang dewa penolong. Lega sekali hatinya melihat Ibundanya datang. “ Ibu, apakah gerangan yang membawa ibu kemari?”
“ Ibu hanya ingin berbincang dengan Putri Tan”
“ Ohh… begitu, baiklah Putri Tan kita lanjutkan percakapan kita nanti saja” Ibu Ratu sedikit menyelidik, “ Kalian sedang membicarakan apa? Apakah kedatanganku mengganggu? “
Putri Tan menjawab, “ Bukan apa-apa Yang Mulia, hanya perbincangan ringan saja”
“ Ooohh….” Kemudian Tuan Putri beranjak pergi, namun sebelum pergi Putri Tan mengatakan , “ Jaga diri Anda Tuan Putri..” Tuan Putri hanya tersenyum hambar. Ibu ratu sedikit menaruh kecurigaannya. Namun ia diam saja. Lalu mengajak Putri Tan pergi berkeliling istana....(Bersambung ke part selanjutnya)

MAKE UP

Untuk make up arabian theme ini saya terinspirasi dari serial lama I dreamed of Jeannie. Saya suka sekali dengan look dan style Jeannie yang simple, cute, & sexy. Bagaimana? Aku sudah cocok jadi Jeannie versi Indonesia belum? :D Teman di kantor bilang, saya malah mirip kontestan abang-none Jakarta..hahaha. Yang ingin tahu produk apa saja yang saya pakai, bisa lihat list nya dibawah ini ya:

Relvon Colorstay Foundation Golden Caramel
Ben Nye Color Wheel Conclear
Ben Nye Luxury Banana Powder
BodyShop Blush
NYX Eye Primer
Naked Palette 1
L'Oreal Intense Lineur in Black
Rimmel Scanda eyes in Jet Black
Ardel Lashes
Sariayu Lipstick Borneo B-01


Jangan lupa baca ceritanya sampai beres ya and I'll see you in my next post ya!

You Might Also Like

8 comments

  1. Cantikkkk melll...mirip jini oh jini wkwkwk

    ReplyDelete
  2. iya, setuju sm putri. mirip jinni oh jinni ^.^

    ReplyDelete
  3. maacih mak lina! aku gak mirip kontestan abang none Jkt kan? wkwkw

    ReplyDelete
  4. natural n sweet dear ^^

    queenalooks.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Rere maacih ya :** dikau juga cakep banget dah disini..guanteng!

      Delete
  5. ooooh dayangku yang cantik, terimakasih atas nasehatmu ya..wkwkwk...
    btw, dirimu mirip jinny oh jinny yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, Mba Wulan maacih yaa....hihi mirip Jinny oh Jinny ya? hihih kaya diana punky dong..uhuy!

      Delete

Subscribe