Birthday Wish List

8:48 AM


Hey Cantik!

Bulan July merupakan bulan yang spesial untuk saya, kenapa? Karena di bulan ini usia saya akan genap genap 28 tahun. Tidak terasa ya waktu berjalan begitu cepat, tahu-tahu 2 tahun lagi usia saya akan mencapai kepala 3. Seram rasanya kalau memikirkan itu, apalagi banyak cita-cita dan impian yang belum tercapai, duhhh, rasanya tuh jadi ingin umur 20 terus saja deh *ngarep.

Memasuki umur yang baru, wish list nya juga baru dong! Kalau dulu-dulu wish list saya biasanya barang-barang seperti baju/sepatu/buku, tapi karena beberapa tahun belakangan ini saya lagi ngidam make up/beauty related stuff, jadinya wish list nya juga agak berbeda. Yuk kita intip barang-barang apa saja sih yang jadi wish list saya tahun ini

Dolce&Gabbana Light Blue Eau De Toilette
Dulu waktu saya kuliah saya pernah pakai parfum ini, itu pun sharingan dengan Ibu. Menurut saya, D&G Light Blue Perfume ini paling the best harum nya. Bau nya fresh dan tidak menyengat, jadi cocok sekali untuk dipakai sehari-hari. Berhubung harganya cukup mahal, saya masih nabung-nabung dulu untuk beli parfum ini lagi.

MAC Fluid Finx Foundation
Kebetulan foundation andalan saya, Revlon Color Stay, baru saja habis, jadi rencananya saya mau beli foundation baru. Setelah browsing-browsing di internet, saya dapat info kalau MAC Fluid Fix Foundation bagus sekali untuk oily skin seperti saya. Berhubung saya juga belum pernah mencoba foundation dari MAC, saya jadi penasaran dengan produk yang satu ini. Mudah-mudahan dapat rejeki nomplok supaya bisa dapat foundation ini ya, hehehe

Casio LRW 250H 9A1VDF
Sudah 4 tahun saya pakai jam tangan yang sama dan sekarang jam tangan saya itu sudah lusuh sekali. Berhubung saya sebentar lagi mau berulang tahun, kayanya pas tuh saya beli jam tangan baru, hitung-hitung sebagai kado untuk diri sendiri. Saya sendiri sudah sempat searching-searching di website nya Zalora, dan saya langsung jatuh hati dengan jam tangan Casio LRW 250H 9A1VDF ini karena warnanya putih dan di diskon 40%.  Nah, kalau kamu juga lagi cari-cari jam tangan juga, coba deh ke page nya Casio di  website Zalora, soalnya mereka punya banyak sekali pilihan jam tangan untuk wanita/pria, dan harganya juga oke punya!

Nars Reflecting Pressed Powder
Sebenarnya sih saya masih punya bedak, tapi kebetulan semua bedak saya jenisnya yang loose powder, jadi memang agak repot kalau mau dibawa-bawa, karena itulah saya ingin mencoba pressed powder yang lebih travel-friendly. Lalu karena kebanyakan menonton YouTube, saya jadi penasaran dengan Hourglass Ambient Light Powder, namun berhubung harganya mahal buangettttt, saya cari deh versi yang agak murah nya (walaupun tidak murah-murah juga sih), dan pencarian saya berakhir pada Nars Reflecting Pressed Powder ini. Konon katanya sih bedak ini bisa mem-blur kan imperfection pada kulit dan memberikan efek glowing.

Conair Xtreme Instant Heat Multisized Hot Rollers, Pink
Setelah pernah mengalami insiden paha terbakar gara-gara catokan rambut, saya jadi agak trauma kalau mau mengeriting rambut pakai catokan. Padahal saya sendiri suka sekali kalau rambut saya agak curly and wavy, membuat saya terlihat lebih feminim dan soft. Karena itulah saya tertarik sekali dengan pengeriting rambut jenis hot rollers ini, karena kelihatan lebih aman dan resiko terbakarnya lebih kecil. 

Nah itu dia birthday wish list saya untuk tahun ini, semoga saja satu atau dua barang yang saya sebutkan diatas bisa saya dapatkan tahun ini....aminnnn :D




**This post is a colaboration with Zalora.co.id. All thoughts and opinions are my own.







You Might Also Like

2 comments

  1. D&G light blue adalah satu2nya parfum yang aku repurchased sampai 2x. wanginya segerrr dan gak nyengat. semoga tercapai semuanya yaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, wangin nya emang the best! tapi sayang muahal :D nabung dulu buat beli ini mah

      Delete

Subscribe