Event Report: Beauty Class with Beauty Box Indonesia & Bo.ho Make Up

4:07 AM


Hey Lovelies,

beberapa waktu yang lalu Beauty Box Indonesia dan Bo.ho Make Up mengadakan Free Beauty Class. Waktu lihat announcment nya di Beauty Blog Matchmaker, saya cepet-cepet daftar dan Lucky me, I got picked to join this beauty class. Yippie!

Acara ini diselenggarakan di Beauty Box Kota Kasablanca pada tanggal 24 Mei 2014. Dimulai dari jam 10 sampai jam 1 siang dan dihadiri oleh 9 peserta yang terdiri dari beberapa blogger dan non-blogger. Untuk beauty class  ini dipandu oleh Mba Agustine Puji yang tampil cantik dengan dress hijau nya dan ditemani Tia sebagai model nya.

Untuk tema riasan yang dipilih adalah Chic Spring Summer, natural make up yang cocok untuk daily look termasuk ke kantor. Saya senang sekali dengan tema ini karena kebetulan saya suka pakai make up kalau ke kantor. Jadi setelah beauty class ini selesai, bisa langsung saya praktekan di rumah :D

Kalau Mba Puji menggunakan warna hijau untuk riasan mata Tia, saya pilih warna ungu untuk mata saya karena saya rasa warna ungu lebih cocok untuk skintone saya ketimbang hijau. What do you think?



Hampir semua produk make up nya yang digunakan berasal dari Bo.ho Make Up. Saya sendiri sebenarnya masih agak asing dengan brand ini dan baru tahu setelah beberapa teman blogger merivew produknya. Sedikit informasi, Bo.ho make up merupakan brand yang berasal dari Prancis dan di luncurkan sekitar bulan April 2012. Brand ini terkenal dengan visi Green Revolution nya, yaitu menggunakan bahan-bahan alami, biodegradable, dan memiliki packaging yang dapat di daur ulang. Hal ini dapat terlihat dari wadah-wadah Bo.ho Make Up yang hampir semuanya terbuat dari kayu/bambu. 

Sekalipun semua ingredients nya natural, namun hal itu tidak mengurangi kualitas dari Bo.ho make up itu sendiri. Bisa dilihat dari swatch nya, sekalipun bukan warna-warna yang bold, tapi tetap pigmented saat di swatch-kan di tangan. 

Saya sempat mencoba foundation, concealer, eyeshsadow, bedak, dan lipstick nya, and I have to say my favorite product is the eyeshadow. Why? Karena Bo.ho make up memiliki range warna matte eyeshadow yang cukup banyak dan sangat pigmented. As you all may know, I loveeee matte eyeshadow, so I'm not supprised I would fall in love with this product.  Selain super pigmented, eyeshadow dari Bo.ho Make up juga memiliki tekstur silky velvety yang sangat lembut.

When it comes to the prices, I would considered it as a high end brand karena harga-harganya memang tidak murah, tapi kualitasnya memang sepadan kok. Berikut list price singkat yang saya dapatkan dari katalog nya:
Eyesahdow: IDR. 175,000
Eyebrow pencils: IDR 150,000
Mascara: IDR 170,000-195,000
Eye & Lip Pencils: IDR 110,000
Lipstick & Gloss: IDR 180,000
Foundation: IDR 250,000
Concealer: IDR 180,000
Compact Powder: IDR 235,000
Blushes: IDR. 225,000
Powders: IDR 250,000
Brushes: IDR 155,000 - 390,000




Di event ini juga saya kembali bertemu with all these pretty ladies Putri, Ola, Fia, dan Thea. Sebelumnya kami pernah bertemu di event Make Over ( Putri & Fia), Caring ( Putri & Fia), Cosmekita ( Fia & Ola), dan Shu Uemura (Thea), dan sekarang kembali bertemu di event nya Beauty Box Indonesia dan Bo.ho Make Up. 

Putri | Ola | Me | Fia

Me | Thea | Putri

Secara keseluruhan acara ini sangat fun dan bermanfaat, apalagi untuk saya yang memang senang menggunakan make up setiap harinya. Terima kasih Beauty Box Indonesia & Bo.ho Cosmetic!

You Might Also Like

4 comments

  1. tahan lama ga produk bo ho? sayang beauty class yg kedua dicancel huhu jd blm bisa cobain produknya hehe,,
    btw folback dong say hehe tq

    http://beautydiarykania.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah sayanggg banget...padahal acaranya lumayan seru...waktu beres beauty class, make up nya aku pake ampe malem...daya tahannya lumayan, tapi untuk eyeshadow teteup harus pake primer dulu sebaiknya, biar lebih poll tahan lamanya...btw, udah aku folback ya neng!

      Delete
  2. Enaknyaa yg tinggal di jakartaa wish it can be held in Bali too ;(


    www.akucantikkk.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aww..i know...the perks of living in the capital city :D

      Delete

Subscribe