Event Report: Garnier Sakura White Ungkap Rahasia Kecantikan Wanita dari Jepang

7:44 AM


Hey Girls!

Setelah beberapa saat yang lalu Garnier meluncurkan rangkaian The New Garnier Light Complete, Garnier Indonesia kembali meluncurkan rangkaian produk terbarunya: Garnier Sakura White. Acara peluncuran produk terbaru dari Garnier ini diadakan di The Cone, FX Lifestyle X'nter pada tanggal 12 Juni 2014.

Acara ini dimulai dengan makan malam bersama, lalu Mba Eshter selaku MC melanjutkan dengan opening event yang dilakukan oleh Ibu Reny Agustia selalu Marketing Manager Garnier. Beliau menyampaikan, "Kami (Garnier) terus berinovasi dengan mengadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kecantikan kulit. Salah satunya adalah menghadirkan keajaiban ekstrak Sakura yang telah tersohor khasiatnya selama ribuan tahun dan menjadi inspirasi wanita di berbagai negara, termasuk Indonesia"

Mba Esther (MC)
Ibu Reny Agustia (Marketing Manager Garnier)

Ibu Belinda Gunadi ( Group Product Manager Garnier)
Acara selanjutanya adalah diskusi eksklusif dengan Ibu Belinda Gunadi selaku Group Product Manager Garnier. Dalam perbincangannya Ibu Melinda mengatakan, "Garnier Sakura White akan menjadi bagian penting dari ritual kecantikan wanita muda Indonesia, yang mampu menjawab kebutuhan saat ini akan kulit yang sehat dan putih cerah merona sehingga mampu menjaga kecantikan dan rasa percaya diri."

Garnier merupakan brand yang sangat peduli mengenai impian wanita Indonesia akan sebuah kecantikan kulit yang sempurna. Dan rangkaian Garnier Sakura White merupakan inovasi  terbaru dan paling revolusioner dari Garnier yang telah diuji secara klinis dan terbukti mampu untuk membuat kulit 60% lebih putih cerah merona dalam waktu empat minggu penggunaan.

Rangkaian Garnier Sakura White mengandung vitamin B3 dan Vitami CG yang mampu membuat wajah lebih putih cerah merona sekaligus mengurangi noda hitam pada wajah. Dan hasil akhirnya akan membuat wajah terasa halus, lembut, serta kenyal saat disentuh. Untuk memenuhi kebutuhan karakter kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda, Garnier meluncurkan 5 varian Garnier Sakura White yang memiliki fungsi berbeda namun saling melengkapi, mulai dari pembersih wajah, krim pagi hari, krim mala hari dan juga Masker


Garnier Sakura White Foam 
Foam pembersih dengab kandugan ekstrak sakura yang membuat wajah bersih secara menyeluruh dan tampak lebih putih cerah merona

Garnier  Sakura White Pinkish Whitening Cream with SPF 21/PA++
 Berfungsi untuk melembabkan kulit secara optimal untuk wajah tampak lebih putih  cerah merona  dan kandungan  SPF 21 melindungi wajah dari sinar matahari. Cream ini lebih cocok untuk kalian-kalian yang berkulit kering. 

Garnier Sakura White Pinkish Ehitening Cream with UVA/UVB
Memiliki fungsi yang sama dengan Pinkish Whitening Cream with SPF 21, hanya kandungan SPF 21 nya diganti dengan UVA/UVB filters yang dapat mengurangi kerutan dan bintik hitam. Cream ini diperuntukan bagi kalian-kalian yang memiliki kulit berminyak

Garnier Sakura White Night Restore
Cream malam yang mengandung 2x ekstrak Sakura dengan paduan ekstrak buah-buahan dan Whitening Vitamin CG.

Garnier Sakura White Mask
Masker wajah pertama dari rangkaian perawatan Garnier yang memberikan hasil putih cerah merona secara instan

Seperti biasa acara ditutup dengan foto bersama dan saya sempat bernarsis-naris ria bersama teman-teman blogger Nisa dan Vani di photo booth yang telah disetting khusus ala-ala di negeri sakura. 


Nisa | Vani |  Saya

Yuk, mari kita dapatkan kulit putih cerah merona bagai sakura bersama Garnier Sakura White!

You Might Also Like

10 comments

Subscribe