Event Report: The New Garnier Light Complete

12:50 AM


Hey Girls!

Beberapa waktu yang lalu saya dan beberapa teman bloggers di undang oleh Garnier dalam rangka peluncuran rangkaian produk terbaru mereka, yaitu  "The New Garnier Light Complete". The New Garnier Light Complete dihadiran untuk menjawab permasalah-permasalah kulit yang sering dihadapi oleh wanita Indonesia, yaitu: kulit kusam ( 74% responden) dan kulit berminyak ( 44% responden). Dan saya sendiri sangat setuju dengan hasil survey itu, tinggal di Jakarta yang cuacanya selalu terasa panas, saya merasa kulit saya cepat kusam dan berminyak, padahal saya baru saja cuci muka beberapa jam yang lalu. Untuk mengatasi permasalahan inilah dihadirkan The New Garnier Light Complete



Mungkin bagi kalian yang sebelumnya sudah pernah pakai produk Garnier akan bertanya-tanya " apa sih yang baru dari The New Garnier Light Complete?".
The New Garnier Light Complete merupakan inovasi terbaru dari Tim Garnier yang:
1. Di formulasikan khusus untuk iklim Indonesia
2. Mengandung 50% Exstra Vitamin E dan Sari Buah Lemon 

Hmm, sounds fancy, tapi efeknya apa? Efeknya adalah dengan adanya gabungan dari 50% Extra Vitamin E dan Sari buah lemon dapat menjadikan kulit kita tampak putih cerah hingga 3 tingkat, serta 8 jam tanpa kilap (Amazing!). Selain itu, formula terbaru dari Garnier ini juga dapat membantu mengurangi minyak berlebihan, bintik hitam, dan bekas jerawat

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk menjalankan langkah komplit dibawah ini

Acara ini sendiri di bawakan oleh Product Manager Garnier, Bpk. Pandu Brodjonegoro. Dalam materi nya, beliau menjelaskan bahwa produk Garnier menggunakan bahan-bahan yang terinspirasi dari alam serta telah teruji secara dermatologi dan dibuat khusus untuk kulit orang Asia. 


Sebelum event ini dimulai, para blogger makan malam bersama dan Tim Garnier menyediakan Skin Analyzer agar para blogger dapat mengecek kondisi kulitnya. Hampir semua blogger yang hadir mengantri untuk mengecek kulitnya, termasuk saya. Lalu bagaimana hasilnya? Ternyata kulit saya dehidrasi dan elastisitasnya sudah berkurang (OMG).

Acara ini sendiri menjadi tambah seru dengan adanya kompetisi Best Dress yang dimenangkan oleh Vani, dan tantangan mencuci muka dengan The New Gernier Light Complete before and after make up yang dimenangkan oleh Tia dan Jesslyn (Woohoo! Dapet voucher MAP, asyikk!)

Acara ini diadakan di L'oreal Indonesia Lounge, DBS Tower lantai 30, and that's the view from 30th floor! Pas mau pergi ke event ini, sengaja janjian dengan Nurina supaya bisa jadi duo maut (Yay!)

What an eventful day with Garnier! Cant wait to start taking care of my skin with The New Garnier Light Complete!


                 Fweegie, Beatrix and Catra 

Thank you Garnier!


















You Might Also Like

2 comments

  1. haha sakses ya mba duet maut kita hahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah..nunuy...ember! untung kita janjian duluan yaa :D

      Delete

Subscribe